Mario Teguh

Mario Teguh adalah seorang motivator yang sangat ternama. Mario Teguh atau nama aslinya Sis Maryono Teguh ini dilahirkan di Makassar pada 5 Maret 1956. Beliau menikah dengan ibu Linna Teguh. Dari pernikahan ini dikaruniai seorang anak yang bernama Audrey. Hubungan keluarga yang harmonis ini membuat kumpulan motivasi Mario Teguh tentang cinta sangat diterima oleh masyarakat Indonesia dan dunia.

Mario Teguh menyelesaikan sekolahnya di New Trier West High, sekolah setingkat SMA di Chicago, AS pada tahun 1975. Pernah kuliah di IKIP Malang jurusan Linguistik & pelajaran bahasa inggris. kemudian melanjutkan pendidikan di Jurusan bisnis, Sophia University, Tokyo, Jepang. Kemudian melanjutkan pendidikan di Indiana University, Amerika Serikat, 1983 (Operations System, MBA).

Begitulah sekilas tentang biografi pak Mario Teguh. Untuk selanjutnya di dalam blog ini akan diuraikan mengenai kata-kata motivasi mario teguh, kumpulan motivasi mario teguh, dan segala sesuatu atau mungkin acara yang dipandu atau berhubungan dengan bapak Mario Teguh. Selamat menikmati. Salam super.